Ingin Membuatmu Bangga Ibu.

Aku tak punya apa - apa untuk bisa membuatmu bahagia ibu. aku tak punya uang yang banyak, pekerjaan yang layak untuk mencukupi kebutuhan ibu dan adik. aku tak layak rasanya dibilang anak yang berbakti sekarang. Setiap anak pasti menginginkan orang yang ia kasihi dan sayangi bahagia didunia dan diakhirat.
Dan itulah yang aku rasakan dan ingin aku wujudkan kepada 1 orang yang selalu membuat aku tegar dan bersemangat dalam menjalani hidupku, yang sekarang jauh darinya. Yaitu : IBU, MY MOM. Ku banyak belajar dari mu, Aku bisa tegar seperti mu, Aku ingin menjadi penyabar dalam setiap keadaan yang mengujimu, Aku ingin menjadi seperti mu ibu, wanita yang terhebat yang pernah aku temui dalam hidupku. Akan aku hapus air mata dipipimu dan menggantinya dengan senyuman, kan ku jadikan engkau sebagai wanita yang paling bahagia dan merasakan keberuntungan telah melahirkanku kedunia.

Mungkin sakit yang engkau terima saat mengandung hingga melahirkanku, tak akan pernah bisa aku bayar dengan apapun didunia ini. Dan tak akan pernah bisa aku menggantinya dengan emas, berlian, permata dan rubi yang aku miliki. Ibu... Walaupun kata - kata ini tak pernah aku utarakan dihadapanmu, tak pernah engkau tahu betapa aku menyayangimu. Dibalik kecuekanku, dibalik keegoisanku, dan dibalik kesombonganku, sesungguhnya aku membutuhkanmu ibu. Aku lemah dan cengeng kalau tidak ada engkau disisiku. Mungkin aku tidak akan pernah mengatakan kata - kata yang romantis, kata - kata yang selalu anak - anak lain bilang kepada ibunya "I LOVE U MOM".

Ya...kata - kata itu tak pernah keluar dari mulutku. hanya bisa bersembunyi dihati dan hanya Allah lah yang mengetahui segalanya. Aku sekarang jauh darimu, aku hidup sendiri diperantauan orang tanpa siapa pun. Rasa rindu itu setiap detik hadir dibenakku, namun aku tak punya nyali untuk mengatakan kalau aku rindu ibu. Aku tak pernah bisa bilang "aku menginginkan ibu disini". Semuanya aku tahan, semua rasa itu aku simpan rapat - rapat dan aku wujudkan dengan tekadku, dengan perjuanganku, dan dengan seluruh kemampuanku yang Allah berikan kepadaku untuk mewujudkannya.

Walaupun aku sendiri, dan aku yakin engkau mengkhawatirkanku disetiap waktu, yakinlah ibu. Aku baik - baik saja disini. Allah selalu melindungiku dan aku selalu dalam doamu disetiap sujudmu. Sarjana.... Mungkin engkau tak pernah mengharapkan anakmu bisa mendapatkan gelar itu, dan tak pernah memaksakan hal itu. Namun aku iri ibu, melihat semua orang mendapatkan gelar itu. Aku iri melihat teman ku berfoto bareng bersama ibunya dengan menggunakan toga dikepalanya dan baju seragam yang mereka kenakan dengan ibunya. Aku tahu, uang yang kita punya hanya cukup untuk makan sehari - hari dan uang sekolah adik. Itulah sebabnya aku tegar hidup diperantauan orang dan bekerja keras disini demi itu semua.

Aku ingin merasakan apa yang orang lain rasakan hal itu. Dan aku ingin melihat ibu menangis karena bangga dengan ku, bukan menangisi kegagalanku dan kebodohanku menjalani hidup ini. Ibu... Aku bangga menjadi anakmu, Aku bangga terlahir dikeuarga ini, Aku bahagia bersama keluarga kecilku, Aku beruntung bisa hadir kedunia melalui rahimmu yang teramat dahsyat. YA ALLAH...YA

RABB.... ENGKAU SUTRADARA TERHEBAT YANG PERNAH ADA DIALAM SEMESTA INI. ENGKAU HADIRKAN DAN ENGKAU BERI AKU IBU YANG LUARBIASA SEPERTINYA. TERIMA KASIH YA ALLAH.... LINDUNGILAH IBU DAN ADIK DAN ORANG YANG HAMBA SAYANG. JAGALAH MEREKA YA ALLAH, SEPERTI ENGKAU MENJAGA HAMBA DAN ORANG - ORANG YANG ENGKAU JAGA. SAYANGILAH IBU HAMBA YA ALLAH...DAN JADIKANLAH HAMBA ANAK SHOLEHAH, YANG BERGUNA DIDUNIA DAN AKHIRAT. JADIKANLAH KAMI SATU KELUARGA YANG UTUH KEMBALI DIASAAT RAGA KAMI TELAH HILANG. SATUKAN LAH DAN PERTEMUKAN LAH KAMI DISURGA MU YANG INDAH. YA ALLAH...SATUKAN KELUARGA KAMI DIAKHIRAT KELAK, DAN PANGGILLAH KAMI DENGAN KEADAN IMAN DAN ISLAM DIHATI, JIWA DAN RAGA KAMI YA ALLAH. AAMIIN 3X...YA RAHMAAN... AAMIIN 3X...YA RAHIIM... AAMIIN 3X...YA MUJIBASSA'ILIN... AAMIIN... YA RABBAL 'AALAAMIIN....

Repost... from 2014

0 Response to "Ingin Membuatmu Bangga Ibu."

Post a Comment

silahkan memberikan masukan dan tanggapan yang sopan ya guys

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel