Wajar Sih..

Kebingungan selalu melanda dikala aku merasa sendiri, hayalan melambung tinggi menghayal yang tak pasti. Mungkin aku terlalu memilih menginginkan yang tak pernah dimengerti.  Usiaku kini semakin bertambah, apalagi untuk seorang wanita. Semanik bertambah usia, semakin banyak kekhawatirannya. Termasuk aku.  Ya....aku yang sedang khawatir dengan usiaku yang sudah 23 tahun. Aku takut dibilang perawan tua aku takut dibilang gak laku aku takut semua keinginan ku tak bisa tercapai sebelum aku menikah nanti.

Diusia aku yang sudah matang untuk menikah (katanya), tapi aku belum siap. Karena aku masih mau bekerja, ngumpulin uang untuk keluarga aku. Apalagi aku ingin membawa mama umroh. Trus kuliah aku yang belum selesai. Rasanya terlalu banyak hal-hal yang ingin aku lakukan. Bermain dan menjelajahi dunia. Tapi....rasanya tak mungkin aku lakukan itu, waktu seolah-olah sedang mengejarku.

Usiaku sudah 23thn, dan kemungkinan sebentar lagi aku menikah dan aku tak akan bisa sebebas ketika masih sendiri. Menikah adalah keinginan setiap manusia, termasuk aku. Walaupun sekarang aku tidak punya calon untuk itu, namun keyakinan ini selalu tertanam kuat dalam hatiku.

Rasanya aku ingin menikah diusiaku sekrang. Namun keinginan itu sirna ketika aku memikirkan Mama yang belum bisa aku bahagiakan. Aku belum bisa memberi apa-apa untuk nya. Hmmm......niat itu aku tepis untuk sementara. Tapi aku harap ada jalan keluarnya dari semua harapanku. Hanya Allah SWT yang Mahatahu apa yang terbaik untuk ku, dan itu selalu aku yakini.

Allah sedang menyiapkan jodoh yang terbaik untuk aku nantinya. Dan aku yakin itu.

Keep spirit...!!! Waiting someone tak tahu kapan ia tiba bagaimana caranya menyapa siapa ia??? Seorang pencuri hati yang tak kunjung datang mencari seorang penakluk hati yang tak bisa dipeluk merindu hati akan kehadirannya tapi tak tahu harus berbuat apa. Sabar adalah pillihan diam adalah tindakan berdoa adalah anjuran menikmati perjalanan dengan senyuman.




By: Khairunisya



Batam, 8 Maret 2015

0 Response to "Wajar Sih.."

Post a Comment

silahkan memberikan masukan dan tanggapan yang sopan ya guys

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel